Minggu, 13 Januari 2013

DEONARD



KEASLIAN
Deoonard ORIGINAL memiliki kemasan berhologram.

KETERANGAN
Deoonard dapat menghilangkan segala macam jenis jerawat, baik jerawat batu, jerawat bernanah , jerawat menahun, bekas jerawat, flek hitam, bopeng, & keluhan2 pada kulit wajah lainnya. Dalam 7 hari jadikan kulit muka Bebas jerawat, putih mulus & halus berseri.
Tersedia varian sabun
- HIJAU adalah antiseptic untuk menghilangkan jerawat membandel dengan cepat
- HITAM adalah whitening untuk mencerahkan warna kulit
Sabun Deoonard untuk wajah merupakan rangkaian terbaik melengkapi krim siang dan malam dengan formula khusus yang cocok dengan krim Deoonard.
MANFAAT
  • Mengeringkan jerawat yg meradang
  • Menghilangkan semua jenis jerawat seperti : jerawat batu, jerawat bernanah, jerawat menahun, komedo, bintik-bintik merah, dll
  • Mencegah munculnya jerawat baru.
  • Aman bagi kulit, bahkan kulit sensitive sekalipun
  • Menghilang bopeng, noda hitam / flek-flek hitam
Pemakaian Cream Deoonard
  • 1 krim bisa untuk 3-4 minggu. 1 batang sabun bisa 2-3 bulan. Namun tergantung dari pemakaian setiap orang.
EXP
  • Tahan 3 tahun. Simpan di tempat sejuk atau suhu ruangan.
CARA
  • Bersihkan muka dengan sabun, disarankan menggunakan sabun wajah khusus deoonard yang sesuai, keringkan
  • Oleskan krim 2x sehari, tipis, tidak perlu tebal, tidak perlu dibilas
  • Day dipakai dari pagi hingga sore
  • Night dipakai dari sore hingga besok pagi
REAKSI
1. Pertama penggunaan agak gatal sedikit agak memerah, kering (REAKSI NORMAL, TAPI TIDAK MEMBUAT SEPERTI KEPITING REBUS) tetap teruskan saja. Karena menandakan produk mulai bekerja untuk memproses penggantian dari sel kulit yang lama dgn sel kulit baru.
2. Kulit terkelupas halus secara bertahap, ini merupakan pengangkatan sel kulit yang lama(mati). Pengelupasan ini kita sebut pengikisan, karena prosesnya tidak instant dan memerlukan waktu yang agak lama kurang lebih 1minggu di masa perawatan.
3. Muncul Jerawat, merupakan proses toksifikasi atau pengangkatan lemak, kotoran serta racun2 kimia sisa yang terdapat pada jarinan kulit, disebabkan pemakaian kosmetik sebelumnya, atau polusi ataupun zat2 kimia lain yang sudah mengendap lama di dalam jaringan kulit.
Cara Penggunaan Whitening Cream
1. Cream Pagi A
Ambil dan Oleskan keseluruh kulit wajah dan leher. Krem ini bekerja melindungi kulit dari sengatan terik matahari, disertai keunggulan water proof, maka krem ini dapat digunakan untuk dasar bedak / make up dan perlindungan dari terik matahari pada waktu berenang
2. Cream Malam B
Ambil dan oleskan keseluruh kulit wajah dan leher. Pada saat permulaan pemakaian, jika kulit terasa pannas/ merah (Tidak Usah Takut), karena itu hanya berkisar 5-20 menit (tanpa Kecuali)-krem ini Tidak Membuat Kulit Terkelupas sehingga kulit menjadi cerah dan halus
HASIL MAKSIMAL PERAWATAN
Terlihat setelah melewati masa perawatan 1 bulan, namun efek cerah dari pemakaian sudah bisa terlihat pada minggu pertama pemakaian.

 Untuk pemesanan via Inbok atau SMS, dengan format : Nama_Alamat_Kode Barang


✿ KODE BARANG :
Cream Deonard  
✿ IDR : 80.000,-
✿ ODRER VIA SMS : 0838 299 66000
✿ FORMAT SMS : NAMA, ALAMAT LENGKAP, NAMA BARANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar